Ice Age: Collision Course (2016)

1362 viewer

Tanggal rilis Ice Age: Collision Course 22 Juli 2016 (Amerika Serikat)


Scart, seekor tupai purbakala yang terobsesi dengan biji kenari dan selalu sial akan menjadi tokoh penting dalam sekuel Ice Age kali ini. Pengejaran biji kenarinya dalam Ice Age: Collision Course akan membawanya ke luar angkasa. Secara tidak sengaja, Scrat menciptakan beberapa kejadian kosmik yang mengubah dan mengancam keselamatan planet - planet. Untuk menyelamatkan diri dari berbagai bencana yang terjadi di bumi tokoh tokoh Ice Age sebelumnya, Manny, Sid, dan Diego akan memulai petualangan yang menegangkan dan mengundang tawa. Para tokoh Ice Age yang berada di bumi akan melakukan perjalanan ke pulau eksotis dan bertemu tokoh baru yang eksotis. Sedangkan Scart berada di luar angkasa berusaha menyelesaikan masalah yang ia ciptakan dan tentu saja, biji kenari kesayangannya.

Ice Age: Collision Course menjawab keinginan penggemar Ice Age akan kemunculan Scart yang lebih intens. Scart yang selama ini mucul sekilas saja mampu menarik perhatian penggemar karena tingkahnya yang konyol ketika mengejar biji kenari. Tupai purbakala ini tidak mampu memakan satu biji kenaripun meski ia telah melindunginya dengan berbagai cara. Kesialannya Scart ini berlangsung dari seri Ice Age pertama hingga yang terakhir Ice Age: Continental Drift.

Film animasi komputer 3D ini adalah film kelima dari seri Ice Age yang diproduksi oleh Blue Sky Studios, sebuah divisi dari 20th Century Fox. Ice Age: Collision Course masih akan menampilkan sederet pengisi suara yang ikut andil dalam seri - seri sebelumnya seperti, Ray Romano, John Leguizamo, Chris Wedge Queen Latifah, dan Jennifer Lopez. Ice Age: Collision Course awalnya akan dirilis pada 15 Juli 2016, namun ditunda untuk menghindari persaingan dengan Ghostbusters yang dijadwalkan tayang pada tanggal tersebut.

 

 

 

Judul Film : Ice Age: Collision Course
Kategori: Film Hollywood
Rumah Produksi: Blue Sky Studios 20th Century Fox Animation
Genre: Petualangan, Drama Keluarga, Komedi, Animasi Barat
Sutradara: Mike Thurmeier, Galen T. Chu
Produser: Lori Forte
Penulis Naskah: Michael J. Wilson
Penata Musik: John Debney
Pemeran: Ray Romano, John Leguizamo, Chris Wedge, Jennifer Lopez, Queen Latifah, Neil deGrasse Tyson, Jessie J
Rating IMDb: 5.9/10
Rating RottenTomatoes: 12%
Rating Metacritic: 33/100
Trailer Ice Age: Collision Course
Berita dan Artikel Terkait
Review Ice Age: Collision Course

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular