I Love You From 38.000 Feet (2016)

1896 viewer

Tanggal Rilis Film I Love You From 38.000 Feet: 5 Juli 2016 (Indonesia)

Film teranyar garapan Screenplay films berjudul I Love You From 38.000 Feet diadaptasi dari novel berjudul sama oleh penulis Tisa Ts. Di dalam film tersebut, dua artis muda pendatang baru dan berbakat bernama Rizky Nazar dan Michelle Ziudith kembali dipertemukan untuk beradu akting.

Setelah sukses dengan film drama bertemakan drama romansa Magic Hour, dua pemain film itu kembali berperan sebagai pasangan romantis yakni kisah cinta antara gadis manis bernama Aletta dengan mahasiswa yang juga bekerja paruh waktu di Bali sebagai creator program di Geography Channel bernama Arga.

Pertemuan dua sejoli tersebut bermula ketika Aletta naik pesawat sendirian menuju ke pulau Bali dan tiba-tiba ada Arga yang diperankan oleh Rizky Nazar duduk di kursi pesawat sebelah Aletta pada ketinggian 38.000 kaki. Seiring dengan kebersamaan dan petualang yang mereka jalani berdua di Bali setelah pertemuan awal itu, membuat hubungan diantara keduanya pun semakin erat.

Namun, Aletta harus baik ke Jakarta karena desakan Arga yang memaksa Aletta tidak boleh kabur dari rumah seenaknya sendiri. Tak hanya itu, Arga juga berjanji akan menyusul Aletta ke Jakarta. Namun, kedatangan Arga yang ditunggu Aletta di Jakarta tak kunjung datang. Konflik film dalam I Love You From 38.000 Feet muncul ketika penantian Aletta untuk mengulang kebersamaan manisnya bersama Arga tidak menemui titik terang dan semakin tidak jelas kemana sebenarnya Arga.

Judul Film : I Love You From 38.000 Feet
Kategori: Film Indonesia
Rumah Produksi: Screenplay Films, Legacy Pictures
Genre: Romantis, Drama
Sutradara: Asep Kusdinar
Produser: Sukhdev Singh
Penulis Naskah: Sukhdev Singh, Tisa Ts
Pemeran: Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Derby Romero, Tata Ginting, Verel Bramasta.
Trailer I Love You From 38.000 Feet
Review I Love You From 38.000 Feet

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular