Helen Mirren Digaet Vin Diesel Bergabung Di Fast 8

Redha Caraka View: 1126

Aktris gaek Helen Mirren telah mencapai kesepakan dengan Universal Studio untuk turut bermain peran dalam Fast 8.

Melalui interview dengan majalah Elle, ia mengkofirmasi berita ini. "Aku selalu suka mengemudi" ujarnya, " Aku akan bergabung dengan film ini dan jika aku diijinkan mengemudi maka aku akan mengemudi. Tapi kita lihat saja bagaimana diskusi berikutnya. Film adalah hal luar biasa yang mampu menyajikan berbagai macam hal di dunia. Aku tidak akan takut mencoba berbagai jenis film. Aku mencintai film dan aku senang bisa turut berperan di dalamnya. Semua jenis film aku sukai selama mereka memiliki skrip yang bagus dan dibuat dengan baik. Itulah hal terpenting dalam sebuah film"

Aktris yang telah membintangi puluhan film tersebut menyatakan bahwa ia ingin bergabung dalam film Fast & Furious sejak tahun 2015. "Ambisi terbesarku adalah bergabung di film Fast & FuriousAku sangat ingin berperan menjadi pengemudi yang gila-gilaan. Dan aku ingin melakukan adengan mengemudi itu tanpa stuntman". Hellen Mirren juga menyatakan kekagumannya akan Vin Diesel dan kemampuannya mengemudi.

Setahun kemudian, Vin Diesel mendukung aktris tersebut untuk turut berperan dalam franchise Fast & Furious, "Orang lain harus antri dibelakang Helen Miller. Ia sudah ada dalam daftar. Hati-hati dengan impianmu, Helen" ujar aktor tersebut pada MTV. Dan impian Hellen Mirren kini menjadi nyata.

Hellen Mirren akan bergabung dengan Charlize Theron dan Scott Eastwood sebagai karakter baru dari franchise Fast & FuriousDwayne Johnsson, Ludacris, Kurt Russell, Jason Statha, dan Tyrese Gibson akan kembali membintangi film ini. Sementara James Wan akan digantikan oleh F. Gary Gray sebagai sutradara.

Fast 8 rencananya akan menjadi awal dari trilogy baru dan dijawalkan rilis pada 14 April 2017 mendatang. Perilisan film ini akan diikuti oleh Fast 9 pada 19 April 2019 dan Fast 10 pada 2 April 2021. Ketiga film ini bukanlah satu-satunya proyek Universal Studio. Rumah Produksi tersebut telah mengungkapkan akan adanya proyek-proyek lain dari prequel dan spinoff Fast & Furious.

Redha Caraka

Hobi menonton serial televisi dan film barat maupun Korea. Penggemar Game of Thrones, meski sempat cuti nonton setelah episode The Rain of Castamere. Selain tertarik dengan jalan cerita film atau serial televisi, kadang lebih tertarik dengan fashionnya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular