Ghost In The Shell Pindahan Dari Disney Ke Paramount

Anna Muttaqien View: 1264

Pembuatan film live action dari franchise anime legendaris Ghost In The Shell makin tak menentu. Setelah sebelumnya sempat dirumorkan kehilangan slot jadwal rilis, kini diberitakan jadwal rilis dipertahankan, tetapi distribusinya akan berada dibawah Paramount, bukan lagi Disney.

Ghost In The Shell yang bakal dibintangi Scarlett Johannson (The Avengers, Captain America: The Winter Soldier) sebagai Motoko Kusanagi, didampingi oleh Pilou Asbæk (The Whistleblower, Game of Thrones) sebagai Batou, awalnya direncanakan meluncur tanggal 31 Maret 2017, namun kemudian dikabarkan dicabut dari kalender rilisan Disney. Ternyata, film ini bukannya batal tayang sesuai jadwal, melainkan dipindah ke Paramount.

Ghost In The Shell produksi Dreamworks, merupakan live-action layar lebar olahan dari manga thriller science-fiction berjudul sama yang juga telah diangkat menjadi beberapa game, serial, dan film anime. Sutradara Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman) akan mengarahkan film ini, sementara produsernya adalah Avi Arad (Ghost Rider, Amazing Spider-Man) dan Steven Paul (Tekken). Pengambilan gambar dijadwalkan mulai tahun ini, mengisahkan tentang upaya polisi-polisi cyborg untuk menangkap seorang hacker jahat.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular