Garfield Kembali Hadir Di Bioskop Dengan Format Baru

Redha Caraka View: 1421

Alcon Entertaiment telah menandatangani kontrak eksklusive untuk membuat film animasi terbaru Garfield berdasarkan komik strip terkenal dengan judul sama karya Jim Davis. Sang kreator komik strip Juga akan turut andil sebagai eksekutif produser dalam pembuatan animasi terbarunya nanti.

Garfield sebelumnya telah mendapatkan dua film live-action CGI nya pada tahun 2004 dan sequelnya tahun 2006. Namun, setelah Alcon Entertaiment mengakusisi franchise film Garfield dari 20th Century Fox, rumah produksi ini memutuskan untuk menghadirkan Garfield dalam format lain. Pihak Alcon mengatakan bahwa tujuan mereka adalah membangun frachise film layar lebar Garfield dalam format full CG-animated yang diharapkan akan membawa angin segar pada frachise film ini.

Jim Davis mengatakan bahwa ia terpukau dengan kualitas animasi dan cerita yang dibuat oleh Hollywood pada jaman dahulu. "Aku sudah tak sabar untuk bekerjasama dengan tim Alcon untuk meproduksi Garfield" jelasnya.

 

Garfield, Kucing Pemalas Yang Terkenal

Sebagai informasi, Garfield adalah seekor kucing gemuk berwarna orange yang terobsesi dengan lasagna. Kucing ini tinggal bersama majikannya bernama Jon Arbucke dan anjing penurut bernama Oddie. Garfield terkenal sangat pemalas dan sinis. Ia juga sangat suka menindas Oddie dan seperti layaknya manusia, Garfield membenci hari Senin.

komik strip garfield
Komik strip Garfield pertama kali debut pada tahun 1978. Garfield awalnya hanya muncul pada 41 surat kabar namun ia meledak dan menjadi populer hingga hadir di 2.580 surat kabar dan jurnal. Jumlah pembaca komik strip Garfield ditaksir telah mencapai 260 milyar. Garfield masih menyandang predikat sebagai komik paling tersindikasi secara luas di dunia. Beberapa sifat Garfield yang mirip dengan manusia mungkin menjadi kunci popularitasnya.

Redha Caraka

Hobi menonton serial televisi dan film barat maupun Korea. Penggemar Game of Thrones, meski sempat cuti nonton setelah episode The Rain of Castamere. Selain tertarik dengan jalan cerita film atau serial televisi, kadang lebih tertarik dengan fashionnya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular