Game Baru Parodikan "Perjuangan" DiCaprio Untuk Raih Oscar

Anna Muttaqien View: 1386

Dalam 20 tahun terakhir, Leonardo DiCaprio telah empat kali masuk nominasi Oscar, tetapi belum pernah sekalipun berhasil mendapatkannya. Untuk Oscar 2016 mendatang, ia kembali dinominasikan dalam kategori tersebut berkat perannya di The Revenant (2015). Meski ia dianggap sebagai kandidat kuat setelah menyabet aktor terbaik di Golden Globe bulan lalu, tetapi kemenangannya belum dipastikan.

Akan tetapi, kini Anda bisa membantu Leo untuk mendapatkan Oscar.

Sebuah game video baru bergaya arcade dengan judul "Red Carpet Rampage" menampilkan versi mini Leonardo DiCaprio mengejar piala Oscar. Game yang dibuat oleh The Line tersebut dapat dimainkan dengan menekan tombol di keyboard untuk mengendalikan Leo mini berlari lebih cepat, melompat untuk meraih penghargaan lain seperti Emmy's dan Golden Globe, menghindari paparazzi, dan bersaing dengan kandidat Oscar lainnya, seperti Michael Fassbender (Steve Jobs, 2015) dan Eddie Redmayne (The Danish Girl, 2015).

Game Red Carpet Rampage juga memparodikan filmografi Leonardo DiCaprio dengan menampilkan Leo mini menghancurkan gunung es (Titanic, 1997) dan merangkak ke mobilnya (Wolf of Wall Street, 2013). Cukup seru dan mengasyikkan.

Anda juga ingin coba memainkannya? game tersebut dapat diakses di situs berikut ini.

Sebelum dinominasikan untuk Oscar 2016, Leonardo DiCaprio juga pernah masuk nominasi pada 1993 (Best Supporting Actor, What's Eating Gilbert Grape), 2005 (Best Actor, The Aviator), 2007 (Best Actor, Blood Diamond), 2014 (Best Actor & Best Picture, The Wolf of Wall Street). Fakta bahwa Oscar bolak-balik lolos dari tangannya banyak digosipkan sebagai sentimen negatif Oscar yang entah kenapa diarahkan padanya. 

 

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular