Film Naruto Live Action Siap Diproduksi Hollywood

Anna Muttaqien View: 2088

Situs informasi insider Hollywood, The Tracking Board, pada bulan Juli 2015 sempat memberitakan bahwa Lionsgate telah membeli hak adaptasi franchise manga-anime populer Naruto menjadi film live-action dengan Avi Arad dan Ari Arad (Ghost In The Shell) sebagai produser. Bagaimana kelanjutan rencana itu?

Di event Jump Festa yang digelar tanggal 17 Desember 2016 lalu, kreator manga tentang ninja yang melegenda ini akhirnya mengkonfirmasi rencana pembuatan film Naruto live action oleh Hollywood. Masashi Kishimoto sendiri akan terlibat dalam proses produksinya, bekerjasama dengan sutradara Michael Gracey. Visual pra-produksi juga diungkap dalam event tersebut. Berikut penampilannya:

Visual Pra Produksi Film Naruto Live Action

 

Kabar keterlibatan Masashi Kishimoto dalam rencana pembuatan film Naruto live action versi Hollywood ini disambut dengan skeptisme netizen. Pasalnya, portofolio Michael Gracey sebelumnya diisi oleh karya di bidang visual effects dan animasi saja, termasuk efek visual untuk Ned Kelly (2003) dan The Magician (2005). Sementara itu, Lionsgate dipecundangi akibat olahan film Dragonball Evolution yang dinilai "sangat buruk" oleh penggemar anime-manga Dragon Ball aslinya maupun penonton baru, terbukti dari skor tomat busuk di Rotten Tomatoes sebesar 14% (Tomatometer) dan 20% (Audience Score).

Namun demikian, sebagian netizen memilih untuk menunggu memberikan penilaian hingga casting pemainnya keluar. 

Nah, menurut Anda, siapa yang bakal cocok membintangi film Naruto live action versi Hollywood ini?

 

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular