Drama Baru Lee Min-ho Hebohkan Netizen Pasca Rilis Nama Aktris

Galuh Mustika View: 2470

Aktor kenamaan Korea Selatan sekaligus bintang hallyu Lee Min-ho baru-baru ini menggemparkan netizen setelah ada kabar tentang nama aktris di drama terbarunya. Calon pasangan yang akan mendampingi Min-ho kali ini tak lain adalah Jun Ji-hyun, artis wanita yang ngetrend setelah membintangi My Love from the Star.

jun ji hyun

Jun Ji-hyun, aktris yang akan berpasangan dengan Lee Min-ho di drama terbarunya

Duet tak biasa antara Min-ho dan Ji-hyun tak pelak memancing ekspektasi tinggi dari netizen. Baik Lee Min-ho maupun Jun Ji-hyun merupakan bintang besar dan berstatus superstar di Negeri Ginseng tersebut. Hampir setiap drama Lee Min-ho selalu mencetak rating tinggi (Boys Over Flowers, City Hunter, Faith, The Heirs) dan menjadi hits baik di dalam maupun luar negeri. Sementara itu, Jun Ji-hyun bahkan sudah dikagumi publik sejak tahun 2001, tepatnya setelah ia membintangi salah satu film paling laris Korea, My Sassy Girl. Lebih jauh lagi, perannya sebagai artis "lebay" Cheon Song-yi di My Love from the Star semakin menancapkan pengaruhnya sebagai salah satu aktris papan atas Korea, sekaligus memperkenalkan namanya di kalangan fans drama secara global.


Ditukangi Penulis Dan Sutradara Top

Jauh sebelum pengumuman nama aktor dan aktris, drama ini sebenarnya sudah bikin heboh netizen Korea karena akan digarap oleh Park Ji-eun. Rupanya, sosok penulis tersebut adalah tokoh dibalik kesuksesan drama My Love from the Star yang karena saking populernya, telah melambungkan nama Kim Soo-hyun dan Jun Ji-hyun ke panggung internasional, bahkan sempat di remake oleh China dan "dijiplak" sinetron Indonesia.

Selain nama penulis, drama berjudul Legend of the Blue Sea ini juga kabarnya akan ditangani Jin Hyuk, sutradara yang pernah mengarahkan drama Master's Sun. Plot cerita serial TV ini belum terlalu jelas, sebab sejauh ini hanya ada keterangan jika kisahnya nanti akan didasarkan pada dongeng The Little Mermaid karangan Hans Christian Anderson. Juga, belum ada konfirmasi mengenai tanggal tayang resmi, meski rumor menyebutkan bulan November sebagai waktu potensialnya. Satu-satunya kepastian yang sudah didapat dari proyek drama ini adalah nama stasiun TV yang akan menyiarkan penayangannya. Dilansir dari dramabeans.com, Legend of the Blue Sea nantinya bakal disiarkan salah satu raksasa broadcaster Korea Selatan, SBS.

Berpotensi Pecahkan Rekor Descendants of the Sun

Salah satu perusahaan broadcast China dikabarkan sudah menawarkan harga 500,000 USD untuk membeli hak siarnya. Bahkan, angka tersebut diperkirakan masih bisa menjulang hingga ke 600,000 USD. Harga itu tergolong fantastis, mengingat Descendants of the Sun yang baru-baru ini memegang rekor termahal saja hanya dihargai 270,000 USD. Hal ini praktis membuat Legend of the Blue Sea tampil sebagai drama Korea paling ditunggu-tunggu tahun ini. Terlebih lagi, drama tersebut bakal menjadi comeback Lee Min-ho di layar TV setelah terakhir kali membintangi The Heirs di tahun 2013.

Sekarang pertanyaannya, benarkah drama yang akan memasangkan nama besar Lee Min-ho dan Jun Ji-hyun ini bakal mampu mengungguli dominasi Song Joong-ki dan Song Hye-kyo di Descendants of the Sun? Mengingat waktu perkiraan tayangnya yang berkisar di bulan November nanti, kita tunggu saja kepastiannya akhir tahun ini.

Galuh Mustika

Penggemar film Barat yang doyan nonton segala genre, terutama petualangan dan fantasi. Pengagum karya-karya David Fincher, Christopher Nolan, Guillermo Del Toro, Steven Spielberg, dan Bong Joon-ho. Secara tak terduga juga suka perhatian sama drama dan film Korea. Hasilnya? Still try finding the best of both worlds.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular