Bintang Star Trek Tutup Usia Dalam Kecelakaan Aneh

Anna Muttaqien View: 1549

Anton Yelchin, pemeran Chekov dalam film-film Star Trek, meninggal dunia di Los Angeles dalam sebuah kecelakaan aneh pada hari Minggu pagi waktu setempat.

Menurut Departemen Kepolisian Los Angeles, ketika Yelchin tengah keluar dari rumah, mobilnya mendadak bergerak mundur dan menjepitnya diantara pilar bata dan pagar keamanan. Aktor kelahiran Rusia ini sedianya akan melakukan rehearsal bersama beberapa kawan, sehingga mereka datang ke rumahnya saat Yelchin tak juga datang. Namun, mereka menemukannya dalam kondisi tak bernyawa lagi.

Yelchin yang baru berusia 27 tahun mulai terjun di dunia peran sejak masih berusia 9 tahun pada film independen A Man is Mostly Water. Setelah itu, ia ikut andil dalam puluhan film layar lebar maupun televisi, termasuk memerankan Pavel Chekov dalam Star Trek (2009) dan Star Trek Into Darkness (2013) serta mengisi suara Shun Kazama dalam film animasi From Up On Poppy Hill (Kokuriko-zaka Kara) untuk penayangan di negara-negara berbahasa Inggris. Ia juga akan muncul secara posthumous pada Star Trek Beyond yang bakal tayang 22 Juli mendatang.

Kabar ini mengejutkan para sineas Hollywood. JJ Abrams yang turut memproduksi Star Trek melalui perusahaannya Bad Robot Productions, juga Chris Evans dan Tyler Shields spontan menyuarakan duka mereka di linimasa.




Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular