Ben-Hur (2016)

1434 viewer

Tanggal Rilis Ben-Hur: 19 Agustus 2016 (Amerika Serikat)

Terinspirasi dari novel terbitan tahun 1880 berjudul Ben-Hur: A Tale of the Christ, film Ben-Hur ini merupakan adaptasi ulang yang menyajikan interpretasi baru dari film-film terdahulunya di tahun 1925 dan 1959. Ceritanya berkutat pada perjuangan Judah Ben-Hur, seorang bangsawan yang dituduh berupaya membunuh teman masa kecil sekaligus saudara tirinya, Messala. Setelah bertahan dibawah tekanan bangsa Romawi yang menjadikannya budak selama bertahun-tahun, ia kemudian merancang pembalasan dendam dan menantang saudara tirinya dalam sebuah ajang balapan kereta.

Sejak pengumuman proyek pembuatannya, Ben-Hur telah menyita banyak perhatian media dan pengamat film karena statusnya sebagai remake salah satu film klasik paling legendaris dalam sejarah Hollywood. Sebagai catatan, sinema adaptasi kedua dari novel Ben-Hur yang rilis di tahun 1959 meraih kesuksesan Box Office fenomenal dan menjadi pengumpul Piala Oscar terbanyak bersama Titanic (1997) dan The Lord of the Rings: The Return of the King (2003). Timur Berkmambetov yang sebelumnya berpengalaman mengarahkan Wanted (2008), The Darkest Hour (2011), dan Abraham Lincoln: Vampire Hunter (2012) didapuk sebagai sutradara dari versi film terbaru Ben-Hur ini. Sementara itu, Morgan Freeman mencuat sebagai satu-satunya satu nama besar dari deretan aktor di film ini.

Judul Film : Ben-Hur
Kategori: Film Barat, Film Hollywood
Rumah Produksi: Sean Daniel Productions, Lightworkers Media, Paramount Pictures, Metro-Goldwyn-Mayer Pictures (Distributor)
Genre: Action, Kolosal, Epik
Sutradara: Timur Berkmambetov
Produser: Sean Daniel, Joni Levin, Duncan Henderson
Penulis Naskah: Keith Clarke, John Ridley
Penata Musik: Marco Beltrami
Pemeran: Jack Huston, Toby Kebbell, Rodrigo Santoro, Nazanin Boniadi, Ayelet Zurer, Morgan Freeman
Rating IMDb: 4.7/10
Rating RottenTomatoes: 32%
Rating Metacritic: 38/100
Trailer Ben-Hur
Review Ben-Hur

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular