Assasination Classroom Akan Beraksi Di Bioskop Indonesia

Anna Muttaqien View: 1368

Akun sosial media CGV Blitz hari ini baru saja mengumumkan bahwa Assasination Classroom: Graduation akan ditayangkan di jaringan bioskop tersebut mulai 20 April 2016. Film ini merupakan film kedua yang diadaptasi dari manga populer berjudul "Ansatsu Kyoushitsu" karya Yuusei Matsui.

Assasination Classroom di Indonesia

Assasination Classroom bercerita tentang makhluk misterius mirip gurita yang menghancurkan 70% bulan dan mengancam akan menghancurkan Bumi juga bila ia belum dihancurkan pada Maret tahun depannya. Makhluk tersebut juga menuntut agar dijadikan guru wali kelas 3E di SMP Kunugigaoka. Pemerintah yang tak berdaya menyanggupi tuntutan tersebut.

Makhluk aneh itu pun kemudian menjadi wali kelas disana, dan dijuluki "Koro Sensei". Sementara pemerintah menawarkan imbalan sebesar 10 milyar Yen untuk siapa saja yang berhasil membunuhnya. Para siswa di sekolah tadi berusaha membunuh Koro Sensei, tetapi seiring dengan berjalannya tahun ajaran, mereka malah mendapati Koro Sensei sebagai guru yang baik....dan punya kekuatan super.

Film pertamanya yang berjudul Assasination Classroom saja berhasil sukses besar tahun lalu di negeri asalnya dan masuk dalam 10 besar box office domestik Jepang tahun 2015. Teaser untuk Assasination Classroom: Graduation telah dirilis beberapa waktu yang lalu, bisa dilihat di link berikut ini.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular