Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara (2016)

1186 viewer

Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara atau Aisyah adalah sebuah film yang dibintangi oleh Laudya Cintya Bella yang beradu akting dengan Lidya Kandou dan Ray Sahetapy. Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara dirilis pada tanggal 19 Mei 2016, bercerita tentang seorang sarjana perempuan yang sangat ingin menjadi guru. Aisyah (Laudya Cintya Bella) berasal dari sebuah kota di Jawa Barat yang sejuk, akhirnya mendapat tugas dari yayasannya untuk mengajar sebagai guru di daerah pelosok Atambua, NTT yang sangat panas dan kering bahkan tidak ada listrik.

Sempat beradu argumen dengan ibunya yang tidak ingin Aisyah pergi terlalu jauh berhubung ayahnya sudah meninggal, Aisyah tetap berkeras melanjutkan keinginannya untuk mengabdi sebagai pengajar. Di daerah yang baru ini, perjuangan Aisyah tidaklah mudah. Gadis berjilbab yang sehari-harinya lekat dengan tradisi Islam, harus berjuang keras untuk menyesuaikan diri di tempatnya mengajar yang didominasi oleh agama Katolik. Ia bahkan sempat dikira sebagai suster Maria, karena di daerah itu memang sedang menanti kedatangan seorang suster untuk mengajar. Perjuangan Aisyah tak berhenti sampai dengan meluruskan kesalahpahaman itu, ia juga harus berjuang menghadapi kebencian yang disebarkan oleh muridnya sendiri.

Judul Film : Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara
Kategori: Film Indonesia
Rumah Produksi: Film One Production
Genre: Drama, Drama Keluarga, Religi
Sutradara: Herwin Novianto
Produser: Hamdhani Koestoro
Penulis Naskah: Jujur Prananto
Penata Musik: Tya Subyakto
Soundtrack: -
Pemeran: Laudya Cynthia Bella, Ge Pamungkas, Lydia Kandou, Arie Kriting, Surya Sahetapy, Dionisius Rivaldo Moruk, Agung Isya Almasie Benu
Trailer Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara
Berita dan Artikel Terkait
Review Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular