5 Parfum Wanita Favorit Selebritis Hollywood

Anna Muttaqien View: 1732

Sedang pilih-pilih parfum? Ada beberapa alternatif cara memilihnya, seperti berdasarkan horoskop, mood, atau mencontek daftar parfum wanita favorit selebritis Hollywood berikut ini. Karena setiap brand disukai oleh kalangan elite, tentunya wewangian tak beraroma murahan dan justru sebaliknya, memiliki kualitas unggulan.

 

1. Chanel No. 5

Chanel No. 5 termasuk salah satu parfum wanita favorit paling legendaris di dunia. Tak terhitung jumlah bintang dunia yang memilih Chanel No.5 sebagai kesukaan mereka. Diantaranya, legenda bombshell Marilyn Monroe, penyanyi Celine Dion, Victoria Beckham, Emily Deschanel, Eva Mendes, Nicole Kidman, dan Jessica Alba. Ibu negara Amerika Serikat, Melania Trump, pun kabarnya memilih Chanel No.5 untuk acara-acara formal.

Menurut Diana Vreeland, seorang kolumnis fashion terkemuka, "Chanel No.5, menurut saya, wewangian ideal bagi seorang wanita. Ia bisa memakainya dimana saja, kapan saja, dan siapa saja: suami, kekasih, supir taksi, semua orang menyukainya."

 

2. Chanel Chance

Masih dari brand Chanel, parfum wanita favorit selebritis Hollywood berikutnya adalah Chanel Chance. Peraih Oscar untuk drama Les Misérables, Anne Hathaway, memilih Chanel Chance sebagai "signature scent"-nya. Aktris dan model Victoria Secret Angel, Doutzen Kroes, juga menunjuk wewangian ini sebagai salah satu kesukaannya. Citra anggun dan menawan kedua sosok selebritis ini pun mengemuka saat mencicipi tester Chanel Chance.

Selain No.5 dan Chance, masih banyak lagi produk besutan Chanel yang laris manis. Dua diantaranya, Coco by Chanel parfum wanita favorit Catherine Zeta Jones; serta Chanel Gardenia kegemaran Emma Stone.

 

3. Gucci EDP

Berbagai varian parfum wanita favorit selebritis Hollywood berlabel Gucci. Mulai dari Blake Lively yang menyukai Gucci Premiere EDP karena dinilai versatile. Katanya, "Saya sungguh memakai Gucci. Jika Anda memakai pakaian feminin, Anda akan memperhatikan aroma feminin-nya. Jika Anda memakai sesuatu yang lebih maskulin, Anda akan memperhatikan (aroma) kayu dan kulit."

Gucci EDP juga jadi pilihan Courtney Cox, pemeran Monica Geller di seri televisi jadul Friends. Emmy Rossum yang pernah membintangi Poseidon (2006) dan Dragonball: Evolution (2009) pun menyukai Gucci EDP.

 

4. Angel by Thierry Mugler

Pamor Angel lebih "low profile" ketimbang merek-merek di atas, tetapi penggemarnya bejibun di Hollywood. Parfum wanita favorit ini disukai oleh wartawati terkemuka Barbara Walters, penyanyi Diana Ross dan Katy Perry, masuk dalam koleksi Dita Von Teese dan Eva Mendes.

Eva Mendes, aktris sekaligus kekasih Best Actor Golden Globe 2017 Ryan Goslin, mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ia menyukai Angel EDP maupun EDT. "(Saya suka) keduanya, agar saya bisa memakai Angel sepanjang hari. Konsentrasi (parfum) yang lebih ringan di pagi hari, dan (parfum) lebih kuat di malam hari. Saya suka menyemprotkannya di pergelangan tangan saya, tetapi juga di belakang leher dan di rambut saya, saya mendapatinya sangat feminin."

Sedangkan menurut Katy Perry, Angel by Thierry Mugler bisa dipakai oleh orang berumur berapa saja. Katanya, "Saya bisa memakainya sekarang di usia 25 tahun, dan memakainya lagi di umur 65."

 

5. Lancome

Meski tak ada varian tertentu yang menonjol, tetapi parfum wanita ramuan perusahaan kosmetik terkemuka Lancome jadi opsi unggulan artis dunia.

Si cantik Belle, Emma Watson, menyukai Lancome Tresor Midnight Rose yang ia sendiri ikut menciptakannya. Dita von Teese memilih Lancome Magic Noir, sedangkan Julia Roberts turut mempromosikan Lancome La Vie Est Belle L'Absolu De Parfum.

Kata Roberts, "Lancome ingin (parfum) ini memiliki setetes essence-ku, dan aku mengatakan 'Biji Vanila'. Mereka telah melakukan pengujian tentang feromon dan hasilnya menyebutkan bahwa lelaki ingin mencium gadis-gadis ketika mereka beraroma seperti masakan. Dan hey, saya dukung itu."

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Artikel Lain
Review Film




Berita Popular




Review Pembaca
ivan menulis "."
Di Review Film HIGH & LOW THE MOVIE 3: Final Mission >>
kevin menulis "ini di indo perkiraan masuk kapan ya "
Di Review Film HIGH & LOW THE MOVIE 3: Final Mission >>
Jakli Blythe menulis "katnya bluraynya mau keluar bulan februari lah sekaranh udah maret masih blom kluar juga hadeh"
Di Review Film HIGH & LOW THE MOVIE 2: End Of Sky >>
Dimas yosua cahyo menulis "Gimana yaa cara nonton high & low yg ini,,  saya penasaran sama kelanjutan film nyaa,,  tolong kasih link plis"
Di Review Film HIGH & LOW THE MOVIE 2: End Of Sky >>