Umi Yori Mo Mada Fukaku (2016)

1202 viewer

Tanggal Rilis Umi Yori Mo Mada Fukaku: 18 Mei 2016 (Festival Film Cannes), 21 Mei 2016 (Jepang)

Dalam film Umi Yori Mo Mada Fukaku (After The Storm), sutradara kenamaan Hirokazu Koreeda menampilkan drama keluarga yang menawan dengan mengangkat aktor senior Abe Hiroshi untuk memerankan Ryota, seorang ayah yang berupaya mendapatkan kembali hati istri dan anaknya setelah lama mengabaikan mereka.

Tenggelam dalam masa lalunya sebagai penulis peraih penghargaan, Ryota membuang-buang uang yang didapatkannya dari bekerja sebagai detektif dalam perjudian hingga ia tak mampu memberikan kontribusi finansial untuk membesarkan anaknya. Tak pelak, ia pun berkonflik dengan Ibu dan mantan istrinya. Hingga tiba suatu waktu ketika mereka mendapatkan kesempatan untuk menjalin kembali hubungan keluarga yang telah retak.

Film Umi Yori Mo Mada Fukaku ini dinominasikan untuk penghargaan Un Certain Regard di festival film Cannes tahun 2016. Meski tak memboyong pulang piala yang diharapkan, namun After the Storm berhasil mendapat banyak pujian berkat komposisi yang seimbang dan indah antara komedi ringan dan melankolia keluarga.

 

Judul Film : Umi Yori Mo Mada Fukaku
Kategori: Film Asia, Film Jepang
Rumah Produksi: AOI Pro Inc
Genre: Drama Keluarga
Sutradara: Hirokazu Koreeda
Produser: Kaoru Matsuzaki, Akihiko Yose, Hijiri Taguchi
Penulis Naskah: Hirokazu Koreeda
Penata Musik: Hanaregumi
Soundtrack: Hanaregumi
Pemeran: Abe Hiroshi, Kirin Kiki, Youko Maki Taiyou Toshizawa, Satomi Kobayashi, Sosuke Ikematsu, Lily Franky, Isao Hashizume
Rating IMDb: 7.8/10
Rating Metacritic: 84/100
Trailer Umi Yori Mo Mada Fukaku
Berita dan Artikel Terkait
Review Umi Yori Mo Mada Fukaku

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular