Trailer Resmi Ada Apa Dengan Cinta 2 Rilis: Rangga Jahat!

Nadia Sabila View: 2169

Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) semakin membuat calon penontonnya penasaran. Trailer AADC2, film fenomenal ini, baru dirilis pada 9 Maret kemarin, tetapi, bukannya menjawab pertanyaan pemirsa, trailer film berdurasi 1 menit 54 detik tersebut tampaknya malah makin membuat masyarakat bertanya-tanya.

Terlihat di cuplikan film tersebut, Cinta (Dian Sastrowardoyo) berkumpul lagi dengan geng SMA-nya, tanpa Alya, dan merencanakan untuk liburan bersama ke Jogjakarta untuk merayakan pertemuan setelah 14 tahun tersebut. Di scene lain, tampak Rangga (Nicholas Saputra) sedang galau dengan profesinya sebagai penulis sukses di New York namun belum jelas apa yang membuat Rangga enggan membicarakan prestasi karirnya tersebut.

Rasa penasaran penonton akan makin memuncak begitu sampai pada cerita dalam trailer tersebut saat Cinta menuding Rangga telah jahat padanya. Scene-scene dalam trailer tersebut sepertinya ditayangkan secara acak, karena tampak adegan berselang-seling antara Cinta marah dengan Rangga, adegan mesra, sampai dengan adegan perpisahan.

Sejak akhir tahun lalu, berbagai spekulasi tentang plot cerita AADC2 sudah bermunculan. Tokoh utama memang masih Cinta dan Rangga, serta teman-teman Cinta yang beranjak dewasa. Rangga menjadi penulis terkenal di negeri orang sedangkan Cinta tak diketahui apa profesinya nanti.

Di samping itu, Alya (Ladya Cheryl), tidak muncul dalam trailer karena Ladya sibuk melanjutkan kuliah lagi. Belum jelas apakah posisi Alya nantinya akan digantikan oleh pemeran lain ataukah sama sekali tidak akan ditampilkan di film kedua ini. Detail jalan cerita lebih lanjutnya masih dirahasiakan.

Terlepas dari rilis trailer tersebut, sama sekali tak ada bocoran petunjuk yang jelas tentang plot film sebenarnya yang akan tayang perdana pada 28 April 2016 ini. Bahkan, di akun instagramnya beberapa minggu lalu, Dian Sastro hanya meng-upload poster terbaru AADC2 dengan caption yang hanya menanyakan dengan siapa pemirsa akan menonton filmnya tersebut.

instagram_aadc2

Bagaimana? Makin penasaran bukan?

Nadia Sabila

Mantan anggota teater di kampus dan suka menonton film animasi Barat, drama, komedi, dan sci-fi. Meski bertampang sangar, ia kurang berminat pada film yang banyak mengandung adegan-adegan mengagetkan dan sadis. Kadang suka salah fokus lebih memperhatikan soundtrack-nya daripada film-nya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular