The Doll (2016)

1944 viewer

The Doll merupakan sebuah judul film horor Indonesia yang akan dirilis pada 27 Oktober 2016 mendekati Halloween tahun ini. Dibintangi oleh Shandy Aulia dan Denny Sumargo, The Doll mengisahkan kehidupan pasangan suami istri muda, Anya (Shandy Aulia) dan Daniel (Denny Sumargo), yang bersama-sama membangun rumah tangga dari awal. Denny adalah seorang pegawai kontraktor bangunan dan kemudian mendapat promosi jabatan sehingga mengharuskannya pindah ke Bandung memboyong serta istrinya.

Daniel dan Anya hidup bahagia penuh romantisme di awal cerita meski belum memiliki anak. Petaka datang ketika Daniel tak sengaja membawa pulang sebuah boneka berbentuk anak perempuan. Boneka itu sempat dilihatnya di atas pohon saat akan menembang pohon untuk membebaskan lahan siang harinya. Anya, yang profesinya adalah pembuat boneka, tak keberatan melihat boneka lusuh itu. Ia pun membersihkan dan menyimpannya bersama boneka-bonekanya yang lain di rumahnya.

Tanpa Anya dan Daniel ketahui, boneka itu bukanlah boneka biasa, melainkan boneka milik seorang anak perempuan bernama Uci, yang meninggal dalam sebuah pembantaian keji yang terjadi dalam keluarganya. Rekan Anya kemudian memberitahukan hal itu. Namun informasi itu terlambat. Keganjilan demi keganjilan telah terjadi di rumah Anya dan Daniel karena boneka bernama Ghawiya itu. Kebahagiaan Anya dan Daniel pun berubah menjadi teror dan terancam berakhir tragis.

The Doll diproduksi oleh Hitmaker Studios dan disutradarai oleh Rocky Soraya. Mencoba mematahkan stereotipe film horor Indonesia, Ghawiya The Doll digadang-gadang akan menjadi "The Next Annabelle"-nya Indonesia.

Judul Film : The Doll
Kategori: Film Indonesia
Rumah Produksi: Hitmaker Studios
Genre: Horor, Misteri
Sutradara: Rocky Soraya
Produser: Rocky Soraya
Pemeran: Shandy Aulia, Denny Sumargo, Sara Wijayanto, Demian Aditya
Trailer The Doll
Berita dan Artikel Terkait
Review The Doll

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular