SRK Dan Salman Khan Tampil Bersama Lagi Di Satu Film

Anna Muttaqien View: 1699

Shah Rukh Khan dan Salman Khan bakal muncul bersama di film Tubelight besutan Kabir Khan. Salman Khan berperan sebagai co-produser sekaligus tokoh utama, sedangkan SRK akan tampil dalam peran cameo.

Menurut DNAIndia, rumor menyebutkan bahwa special appearance tersebut awalnya akan diisi oleh Shotgun Shatrughan Sinha, salah satu aktor senior Bollywood yang kini sibuk jadi politisi. Namun, entah atas alasan apa, kemudian justru SRK direkrut untuk peran yang sama.

Tubelight dijadwalkan premier 26 Juni 2017 dan akan mengambil latar perang China-India tahun 1962. Layaknya plot Romeo and Juliet, film ini bakal memasang Salman Khan dalam peran seorang pria India yang jatuh hati pada seorang gadis China. Sederetan aktor dan aktris populer lainnya telah digaet dalam jajaran casting, termasuk Sohail Khan, Zhu Zhu, dan Paras Arora.

Jika berjalan lancar, maka ini akan menjadi reuni SRK dan Salman dalam 9 tahun, karena terakhir kali mereka muncul bersama adalah pada lagu Deewangi di film Om Shanti Om (2007).

Baru-baru ini, Shah Rukh Khan juga muncul sebagai cameo di film Ae Dil Hai Mushkil karya sutradara tenar Bollywood Karan Johar. Sejumlah fans-nya melakukan aksi gila menyalakan petasan di dalam bioskop di kota Nashik, India, saat ia muncul di layar. Syukur, insiden berbahaya tersebut berlalu tanpa korban.

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular