Ookami Shoujo To Kuro Ouji (2016)

2326 viewer

Tanggal Rilis Ookami Shoujo To Kuro Ouji: 28 Mei 2016 (Jepang)

Ookami Shoujo to Kuro Ouji, atau yang juga akrab di telinga dengan judul "Wolf Girl and Black Prince", merupakan film live-action yang diangkat dari manga shoujo sukses karya Ayuko Hatta. Sebelumnya, manga yang diserialisasikan tahun 2011 ini pernah diangkat menjadi novel, drama CD, bahkan anime.

Film live-action mendapuk Fumi Nikaidou, mantan model yang telah memiliki filmografi panjang, sebagai tokoh utama bernama Erika Shinohara, berpasangan dengan Kento Yamazaki yang tahun lalu memerankan detektif nyentrik L pada serial televisi Death Note.

Erika Shinohara, seorang anak SMA, menyombongkan diri pada kawan-kawannya tentang kehidupan asmaranya, padahal ia sebenarnya tidak punya pacar. Ia bahkan mengaku-aku sesosok cowok cakep dalam sebuah foto sebagai pacarnya...padahal ternyata cowok itu adalah salah satu teman sekolahnya. Ia pun terpaksa membuat si cowok yang bernama Kyouya Sata sebagai pacar pura-pura. Sayangnya, meskipun Kyouya kelihatannya cakep dan baik hati, ternyata dia "berhati hitam". Erika pun akhirnya dimanfaatkan oleh Kyouya yang kemudian memperlakukannya seperti hewan peliharaan.

Diarahkan oleh Ryuuichi Hiroki, yang sebelumnya telah menyutradarai film live-action Strobe Edge, film ini layak dinanti oleh penggemar manga-nya, maupun oleh penyuka film drama rom-com anak sekolahan.

Judul Film : Ookami Shoujo To Kuro Ouji
Kategori: Film Asia, Film Jepang
Rumah Produksi: Warner Bros
Genre: Romantis, Drama, Komedi
Sutradara: Ryuuichi Hiroki
Penulis Naskah: Ayuko Hatta (kreator)
Pemeran: Fumi Nikaidou, Kento Yamazaki, Nobuyuki Suzuki, Mugi Kadowaki, Elaiza Ikeda, Ryuusei Yokohama
Trailer Ookami Shoujo To Kuro Ouji
Berita dan Artikel Terkait
Review Ookami Shoujo To Kuro Ouji

Jadilah Yang Pertama Mereview Film Ini:
Review :
Mengizinkan Penggunaan BBCode: [spoiler]SPOILER DITULIS DI SINI[/spoiler]
   

Review & Trailer Lainnya
Berita Popular


Artikel Popular