Kristen Stewart Jalani Cinta Terlarang Di Trailer Equals

Galuh Mustika View: 1385

Setelah membintangi seri film Twilight yang menjadi hit Box Office, Kristen Stewart kembali berperan di film romantis yang mengusung tema cinta terlarang. Jika sebelumnya ia berperan sebagai manusia yang jatuh cinta dengan vampir, kali ini Stewart akan bermain sebagai karakter yang dilarang jatuh cinta. Lho, kok bisa? Jawabannya bisa ditemukan pada petikan plot Equals, film baru Kristen Stewart yang akan rilis Juli nanti.

Equals mengisahkan tentang masyarakat di masa depan yang sehari-harinya hidup tanpa merasakan emosi apapun. Stewart berperan sebagai Nia, anggota kelompok "The Collective" yang dulunya memulai program pengeliminasian emosi untuk mengakhiri tindak kejahatan. Karena terinfeksi sebuah virus penyakit, Nia tiba-tiba bisa merasakan emosi dan memilih untuk menyembunyikan fakta tersebut. Namun ternyata, ia tidaklah sendiri. Anggota lain yang juga turut terkena penyakit adalah Silas, yang sebelumnya sudah diasingkan karena ketahuan terinfeksi virus tersebut. Perlahan-lahan mereka berdua mulai merasakan ketertarikan, dan dimulailah jalinan cinta terlarang yang menjadi sajian utama di film ini.

Pada film yang bergenre drama futuristik ini, Kristen Stewart dipasangkan dengan Nicholas Hoult yang bermain sebagai Silas. Menariknya, dua artis tersebut sama-sama pernah membintangi film romantis yang berkaitan dengan monster. Bila Kristen Stewart banyak dikenal lewat film-film Twilight yang menampilkan makhluk Vampir dan Werewolf, maka Hoult pernah menjadi Zombie yang berpacaran dengan manusia di Warm Bodies (2013).

Didukung Produser The Martian Dan Distributor Room

Di luar nama pemain yang terbilang masih muda dan cukup akrab di kalangan fans film romantis, Equals juga didukung oleh produser-produser beken macam Michael Schaefer dan Jay Stern. Film Schaefer di tahun lalu adalah The Martian, yang sama-sama sukses di Box Offixe maupun penilaian kritik. Sementara itu, Jay Stern sudah memproduseri lebih dari 15 film sejak tahun 1997, diantaranya adalah franchise Rush Hour yang dibintangi Jackie Chan dan Chris Tucker.

Tak cuma mengusung nama produser-produser di atas, Equals juga akan didistribusikan oleh A24. Meskipun baru didirikan tahun 2012 silam, perusahaan perfilman tersebut telah merilis banyak film berkelas, seperti Under the Skin (2014), Locke (2014), Obvious Child (2014), A Most Violent Year (2014), The End of the Tour (2015), Mississippi Grind (2015), dan Ex Machina (2015) serta Room (2015) yang menggondol piala Best Visual Effect dan Best Actress di ajang penghargaan Academy Awards ke-88 akhir Februari lalu.

Ingin tahu seperti apa trailer film yang bergenre sci-fi romantis ini? Simak tayangannya di video berikut ini:

Galuh Mustika

Penggemar film Barat yang doyan nonton segala genre, terutama petualangan dan fantasi. Pengagum karya-karya David Fincher, Christopher Nolan, Guillermo Del Toro, Steven Spielberg, dan Bong Joon-ho. Secara tak terduga juga suka perhatian sama drama dan film Korea. Hasilnya? Still try finding the best of both worlds.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular