Kontes Fan Fiction Ada Apa Dengan Cinta 2

Nadia Sabila View: 1849

Masih dalam rangka menjelang peluncuran sekuel film fenomenal, Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2), yang baru akan tayang lebih dari satu bulan mendatang, pihak MilesFilms produser film menggelar kompetisi fan fiction. Melalui kicauan di akun twitter @MilesFilms , produser film pimpinan Mira Lesmana tersebut mengajak para penonton untuk membuat AADC 2 versi pribadi.

Syarat Kontes FanFic AADC2

Peserta harus menceritakan apa yang terjadi pada tokoh-tokoh AADC semenjak perpisahan Cinta-Rangga di bandara hingga ratusan purnama setelah itu. Terlebih dahulu, peserta diminta untuk menonton trailer #AADC2 di Youtube kemudian membuat fanfict yang dalam beberapa format yang telah ditentukan oleh penyelenggara antara lain:

  • Video (hanya lewat layaria.com)
  • Komik (hanya lewat hellomotion.com)
  • Mini Novel (hanya lewat storial.co)
  • Teks.
  • Seri Foto
  • Gif

Untuk karya yang berbentuk Teks, Seri Foto, dan GIF, diunggah ke media sosial milik peserta sendiri dengan ketentuan juga:
- Twitter     : postingan karya fanfict harus diunggah dengan tagar #AADC2FANFIC, lalu mention ke @milesfilms.
- Facebook : post link di Facebook Page (fb.com/aadc2movie)
- Instagram: Post dengan tagar #AADC2FANFIC, lalu tag ke @milesfilms dan mention juga @milesfilms.

Trailer AADC 2 sudah dirilis minggu lalu dengan respon yang sangat baik. Bahkan, meme-meme kocak dari trailer tersebut sudah banyak bermunculan. Kompetisi ini dimulai sejak 14 Maret hingga 14 April 2016 dengan pemenang yang akan dipilih langsung oleh pembuat cerita AADC 2, Prima Rusdi. Pihak MilesFilms belum menyebutkan hadiah apa yang akan diberikan kepada para pemenang kontes ini.

Nadia Sabila

Mantan anggota teater di kampus dan suka menonton film animasi Barat, drama, komedi, dan sci-fi. Meski bertampang sangar, ia kurang berminat pada film yang banyak mengandung adegan-adegan mengagetkan dan sadis. Kadang suka salah fokus lebih memperhatikan soundtrack-nya daripada film-nya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular