Ini Dia Teaser Film Yang Merebut Perhatian India

Anna Muttaqien View: 1399

Teaser film Kabali mencatat rekor baru di India sebagai teaser film India dengan penonton terbanyak, mengambil alih kedudukan itu dari dua judul populer Bollywood, Dhoom 3 yang menjebol box office tahun 2013, serta Sultan -drama olahraga yang dibintangi Salman Khan dan bakal beredar pertengahan tahun 2016 nanti.

Setelah dirilis di Youtube pada tanggal 1 Mei, dalam waktu 22 jam saja teaser Kabali telah mencatat lebih dari 5 juta views. Saat berita ini diangkat, total view telah mencapai 17.182.743.

Film berbahasa Tamil ini menceritakan tentang seorang bos preman gaek yang diperankan oleh salah satu aktor senior di industri film lokal India, Rajinikanath. Awalnya, tak ada yang menduga kalau teaser Kabali bisa se-sukses ini, namun para penonton ternyata menyukai "kegarangan" Rajinikanath dan bahkan quotes-nya dikabarkan telah menjadi viral.

Seperti apa video-nya? Lihat saja di bawah ini (tanpa subtitel):

Meskipun buatan India, tetapi syuting film Kabali terutama dilakukan di Malaysia, Bangkok, dan Hong Kong. Menyusul sukses teaser-nya, hak distribusi film pun dikabarkan terjual dengan dengan rekor harga tinggi. Belum jelas kapan Kabali bakal dirilis, tetapi kasak-kusuk menyebutkan tanggal 1 Juli. Jika benar, maka ia akan bersaing dengan pencatat rekor sebelumnya, Sultan yang dijadwalkan rilis tanggal 6 Juli.

 

Anna Muttaqien

Kontributor sekaligus editor di Sinemapedia. Hobi menulis, membaca, nonton, plus nggosip apa saja yang hubungannya dengan Asia dan Jepang. Mulai suka anime dan manga sejak tahun 90-an, berlanjut sampai sekarang.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular