Harley Quinn Suicide Squad Mendapatkan Film Spinoff-nya Sendiri

Redha Caraka View: 2036

Hanya beberapa bulan sebelum perilisan Suicide Squad, Warner Bros dan DC Entertaiment mengatakan mereka sedang mempersiapkan sebuah film standalone yang akan menampilkan seluruh tokoh superhero dan penjahat wanita DC Comics. Termasuk salah satunya adalah Harley Quinn. Harley Quinn akan membuat debut kemunculannya dalam film Suicide Squad yang tayang pada bulan Agustus nanti. Tokoh ini dengan cepat menarik perhatian penggemar DC Comics, bahkan sebelum filmnya rilis, ia telah menjadi tokoh favorit penggemar.

Namun, masih belum ada detil lebih lanjut mengenai film baru ini. Beberapa nama seperti Batgirl dan Birds of Prey disebutkan bakal masuk ke film itu juga bersama dengan Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie. Namun, Warner Bros. Tidak memberikan komentar apapun mengenai rumor - rumor ini.

 

Superhero Wanita

DC Comics memiliki stabilitas karakter superhero dan tokoh penjahat yang kuat. DC sendiri telah fokus pada karakter karakter yang menarik perhatian pembaca dan penggemar wanita. Seperti yang baru - baru ini diperkenalkan, DC SuperHero Girls, sebuah wadah dari komik dan produk yang ditargetkan kepada penggemar wanita. Tokoh - tokoh wanita DC mendapatkan sorotan termasuk termasuk karakter Harley Quinn diciptakan oleh penulis Paul Dini.

Awalnya Harley Quinn ditujukan untuk menjadi tokoh sidekick sekaligus kekasih Joker. Namun, dengan cepat Harley Quinn dari Suicide Squad menarik perhatian penggemar dan mendorongnya menjadi tokoh yang menonjol. Meskipun Harley Quinn tidak memiliki latar belakang cerita yang kuat seperti Wonder Woman, namun buku-buku dan merchandise Harley Quinn laris manis terjual.  

Margot Robbie tidak hanya akan memerankan Harley Quinn, ia dikabarkan juga akan memproduseri dalam film yang sedang dalam proses pengerjaan ini. Selama proses pengerjaan, Margot Robbie mempelajari komik - komik DC dan memahami tiap karakternya. Ia kemudian jatuh cinta pada tokoh wanita DC Comics. Margot Robbie membawa idenya kepada penulisnya dan membantu untuk mengembangkan proyek pasca Suicide Squad tersebut yang kemudian disetujui oleh Warner Bros.

Tidak hanya Harley Quinn, Margot Robbie juga akan menjadi lawan main Alexander Skarsgard dalam film The Legend of Tarzan sebagai Jane.

Redha Caraka

Hobi menonton serial televisi dan film barat maupun Korea. Penggemar Game of Thrones, meski sempat cuti nonton setelah episode The Rain of Castamere. Selain tertarik dengan jalan cerita film atau serial televisi, kadang lebih tertarik dengan fashionnya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular