Bocoran Sinopsis Drama Fenomenal: Ada Apa Dengan Cinta 2

Nadia Sabila View: 2072

Meski baru akan diluncurkan pada bulan April 2016 mendatang, sekuel dari salah satu film romansa paling fenomenal di Indonesia, Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2), masih dinantikan oleh para penikmat drama percintaan. Sayangnya, belum banyak bocoran kabar mengenai seperti apa sinopsis Ada Apa Dengan Cinta 2.

Yang jelas, menurut salah seorang pemain utama dalam film tersebut, Titi Kamal, cerita dan konflik Ada Apa Dengan Cinta 2 nantinya akan berbeda dan disesuaikan dengan kondisi usia para tokoh yang tentunya sudah lebih dewasa daripada di tahun 2002 saat film Ada Apa Dengan Cinta yang pertama diluncurkan.

Minus Alya?

aadc_2

Guliran cerita akan berpusat pada lanjutan kisah cinta Rangga dan Cinta dengan Rangga yang pulang ke Indonesia setelah menyelesaikan pendidikannya di New York. Di samping itu, Ladya Cheryl, pemeran Alya, dipastikan tidak akan bermain dalam seri kedua Ada Apa Dengan Cinta karena mengambil kuliah lagi. Sehingga, belum jelas apakah posisi Alya nantinya akan digantikan oleh pemeran lain ataukah sama sekali tidak akan ditampilkan di film kedua ini. Detail jalan cerita lebih lanjutnya masih dirahasiakan.

Ada Apa Dengan Cinta 2 masih diproduseri oleh Mira Lesmana, namun posisi sutradara, yang sebelumnya ditangani oleh Rudi Soedjarwo, digantikan oleh Riri Riza. Sejumlah selebriti dan nama-nama baru akan dilibatkan dalam AADC 2, diantaranya adalah Christian Sugiono, Ario Bayu, Dimi Cindyastira, dan Sarita Thaib. Sementara untuk soundtrack film, tangan dingin Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali menangani lagu-lagu pengiring di film yangberjarak 14 tahun dari film pertamanya ini.

Teaser film AADC 2 resmi sudah diunggah ke Youtube oleh Miles Production dengan voice over suara Rangga (Nicholas Saputra) yang sedang berpuisi tentang keresahan dan kerinduan Rangga yang ingin kembali memiliki Cinta.

Nadia Sabila

Mantan anggota teater di kampus dan suka menonton film animasi Barat, drama, komedi, dan sci-fi. Meski bertampang sangar, ia kurang berminat pada film yang banyak mengandung adegan-adegan mengagetkan dan sadis. Kadang suka salah fokus lebih memperhatikan soundtrack-nya daripada film-nya.

Lihat profil selengkapnya






Berita Lain
Review Film




Artikel Popular