5 Alasan Untuk Menonton Batman V Superman: Dawn of Justice

Nadia Sabila View: 2071

Batman vs. Superman: Dawn of Justice sudah premier pada tanggal 23 Maret 2016 di bioskop-bioskop Indonesia. Dua tokoh superhero ini merupakan tokoh DC Comics yang paling legendaris, sehingga membuat penasaran bagaimana jika keduanya harus bertarung dan siapa yang menang. Batman diperankan oleh Ben Affleck dan Superman oleh Henry Cavill. Promosi film ini pun terbilang sangat gencar. Selain rasa penasaran semacam itu, berikut ini adalah hal yang perlu diketahui sebelum menonton Batman v Superman: Dawn of Justice.


1. Kostum Baru Batman

kostum baru batman

Para netizen dihebohkan oleh kicauan Zack Snyder di Twitter tentang Batsuit baru yang akan dikenakan oleh Ben Affleck dalam Batman vs. Superman: Dawn of Justice. Para netizen penasaran untuk melihat lebih dekat Batman dalam kostum terbaru karya Frank Miller, yang katanya, lebih 'gelap'. Frank Miller sendiri adalah seorang novelis grafis yang diperhitungkan. Dari gambar di bawah ini, yang paling nampak pertama adalah telinga Batman yang lebih pendek.


2. Lex Luthor: Musuh Bersama Yang Psikopat

ex-Luthor-Batman-V-Superman-Hair-Jesse-Eisenberg

Bukannya menampilkan Joker and The Riddler yang sudah dikenal sebagai musuh Batman, Zack justru memperkenalkan karakter Lex Luthor sebagai bandit yang akan menghancurkan dua superhero itu. Lex Luthor akan diperankan oleh Jesse Eisenberg. Ia bertugas membawa karakter Lex Luthor agar tampak mengancam dan keji secara alamiah dalam menyusun rencana mengadu domba Batman dan Superman. Meskipun penampilan Luthor akan nyentrik, tetapi Jesse menegaskan bahwa karakter tersebut sama sekali tidak ada konyol-konyolnya.

3. Wonder Woman Dalam Avatar Baru

wonder_woman

Aktris cantik asal Israel, Gal Gadot, dipilih sebagai pemeran Wonder Woman. Berbeda dengan asal-usulnya di komik, dalam film ini Wonder Woman dikisahkan sebagai putri Dewa Zeus yang bertugas untuk menolong para wanita di seluruh dunia. Penampilannya akan sangat berbeda dengan Wonder Woman sebelumnya dalam melawan Lex Luthor.


4. Doomsday

doomsday

Makhluk ini akan menjadi kaki tangan Lex Luthor dalam menghancurkan dua superhero tersebut. Doomsday yang termasuk alien ini terbilang sebagai musuh yang super kuat. Meski musuh, namun kehadiran Doomsday inilah yang nantinya akan meredakan perselisihan antara Batman versus Superman, karena dua pahlawan itu akan bersama-sama menghadapi Doomsday.


5. Soundtrack Yang Pas

batman v superman

Kolaborasi brilian antara Hans Zimmer dan Junkie XL membuat film Batman v Superman menjadi makin seru. Instrumen-instrumen menegangkan khas film superhero membawa penonton merasakan emosi dalam setiap adegan film ini. Yang paling kental adalah soundtrack yang terkesan 'gelap' dan berdebam-debam seperti soundtrack The Dark Knight.

Nadia Sabila

Mantan anggota teater di kampus dan suka menonton film animasi Barat, drama, komedi, dan sci-fi. Meski bertampang sangar, ia kurang berminat pada film yang banyak mengandung adegan-adegan mengagetkan dan sadis. Kadang suka salah fokus lebih memperhatikan soundtrack-nya daripada film-nya.

Lihat profil selengkapnya






Artikel Lain
Review Film




Berita Popular




Review Pembaca
ivan menulis "."
Di Review Film HIGH & LOW THE MOVIE 3: Final Mission >>
kevin menulis "ini di indo perkiraan masuk kapan ya "
Di Review Film HIGH & LOW THE MOVIE 3: Final Mission >>
Jakli Blythe menulis "katnya bluraynya mau keluar bulan februari lah sekaranh udah maret masih blom kluar juga hadeh"
Di Review Film HIGH & LOW THE MOVIE 2: End Of Sky >>
Dimas yosua cahyo menulis "Gimana yaa cara nonton high & low yg ini,,  saya penasaran sama kelanjutan film nyaa,,  tolong kasih link plis"
Di Review Film HIGH & LOW THE MOVIE 2: End Of Sky >>